Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kab. Padang Pariaman meraih penghargaan  stand terbaik dalam kategori Pameran Pesona Pariwisata Nusantara 2019. Dinas Pariwisata Kab. Padang Pariaman  merupakan apresiasi dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kab. Padang Pariaman kepada insan Pariwisata di bidang tempat hiburan, biro perjalanan dan objek wisata yang ada di Kab. Padang Pariaman.

Dalam rangka meningkatkan akses pemasaran produk dalam negeri serta mempromosikan produk-produk unggulan daerah dan produk UMKM diseluruh Indonesia. Kementerian Perdagangan memberikan apresiasi dan dukungan atas penyelenggaraan kegiatan beberapa Category Event Nasional dan Internasional selama tahun 2019. Partisipasi keikutsertaan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Padang Pariaman untuk mempromosikan objek daya tarik wisata unggulan daerah dan produk kerajinan dari pelaku usaha ekonomi kreatif  Kab. Padang Pariaman di Ramai Mall, Yogyakarta selama 5 hari pada tanggal 27 Maret 2019 – 31 maret 2019.

Berdasarkan surat dari Kementrian Pariwisata dan Kementrian Perdagangan Pameran ini diharapkan dapat mempromosikan produk KUKM indonesia, sehingga mampu memberikan peluang investasi dan menciptakan lapangan kerja. Untuk itu, kepada pelaku usaha, khususnya KUMKM dihimbau agar memanfaatkan  peluang ini untuk meningkatkan kapasitas, daya saing dan perluasan jaringan pasar.

Penghargaan ini merupakan salah satu momen penting dan semakin percaya diri untuk membuktikan kepada khalayak bahwa Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kab. Padang Pariaman telah memenuhi ekspektasi dan standar yang ditetapkan oleh pemerintah dalam pelayanan jasa Periwisata kepada para wisatawan. Hal ini sekaligus memberikan motivasi agar selalu melakukan peningkatan terhadap kualitas kenyamanan terhadap tamu.